Wajib Bawa Doi, Ini 5 Perlengkapan Perempuan Saat Berwisata

Trippers.id – Hai Trippers, perempuan itu selalu dibilang ribet kalau mau pergi jalan, entah dandan yang lama atau barang bawaan yang super banyak. Nah, untuk kali ini Trippers.id mau bahas tentang perlengkapan apa aja sih yang harus dibawa perempuan kalau mau traveling? Langsung aja kita simak guys!

1. Kartu-kartu Penting

Kartu-kartu penting ini sangat dibutuhkan ketika kamu melakukan perjalanan yaitu KTP atau identitas lain yang mencantumkan tentang diri kamu, sebab data diri sangat diperlukan dalam proses administrasi untuk mengurus tiket perjalanan maupun amenitas di destinasi wisatamu nanti. Selain identitas, kartu ATM juga tak kalah penting nih guys. Karena membawa uang tunai secara berlebihan akan membahayakan diri dan jugaakan membuat kamu repot dengan ukuran dompet yang menggembung. Jadi, lebih baik menggunakan kartu-kartu ATM, kartu kredit atau juga bisa menggunakan e-money.

2. Pakaian

Perlengkapan wajib ini bagi para wanita merupakan hal yang sensitif. Kamu bisa membawa beberapa pakaian yang dirasa perlu saja dan pakaian dalam yang cukup. Di masa pandemi pakaian memang harus disiapkan ekstra ya karena setiap ke luar dari kamar, kita harus segera mengganti baju dan langsung mencucinya agar steril.

3. Perlengkapan Kecantikan

Meski kita melakukan perjalanan yang jauh dari rumah, baik dengan cara backpacker-an atau glamour traveling tentu kebersihan adalah prioritas. Perlengkapan mandi seperti sikat gigi, sabun dan shampo pastinya harus dibawa ya Trippers. Selain itu benda yang tak kalah penting seperti skin care dan daily makeup pastinya harus dibawa agar kulit tetap sehat dan nampak segar ya Trippers.

4. Powerbank

Powerbank sangat penting untuk dibawa saat kamu berwisata, karena benda ini bisa menjadi penyelamat saat baterai ponselmu sedang lemah di luar ruangan. Disarankan menggunakan powerbank dengan kapasitas yang tidak melanggar aturan penerbangan dan kalau bisa gunakan yang ada panel suryanya ya, Trippers.

5. Doi

Ini maksudnya Daftar Obat  Individu ya, Trippers. Buat kamu yang punya riwayat penyakit seperti asma atau sejenisnya yang sekiranya bisa kambuh kapanpun, kamu harus menyiapkan obat-obatan untuk mencegahnya ya. Sebab kalau kumat dan obatmu tertinggal, orang lain juga sulit buat memberi pertolongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *