PVK AWARD 2020

Di bulan Desember 2020 ini PT Prima Visi Kreasindo, memiliki gelaran di penghujung tahun berupa sebuah ajang penghargaan bagi para insan industri Pariwisata Indonesia yang diberinam PVK AWARD 2020.

Tujuan PVK Award 2020

Kegiatan PVK AWARD 2020 ini bertujuan untuk :

  1. Memberikan dukungan dalam bentuk penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para insan Industri Pariwisata di Indonesia.
  2. Memberikan semangat kepada para insan Industri Pariwisata Indonesia, agar tetap bangkit dan bersemangat untuk tetap memajukan kegiatan pariwisata di Indonesia, walau masih dalam masa Pandemi COVID-19.
  3. Diharapkan kegiatan ini dapat memotivasi para insan Industri Pariwisata Indonesia untuk semakin giat dalam menjalankan dan memajukan kegiatan pariwisata di Indonesia sesuai protokol pencegahan COVID-19.
  4. Kegiatan PVK Award 2020 ini diharapkan dapat membangkitkan kepedulian dan rasa empati masyarakat Indonesia untuk turut serta dalam memajukan dan ikut mempromosikan pariwisata nusantara baik di tingkat nasional maupun internasional.
  5. Kegiatan ini diharapkan pula dapat menyatukan visi semua stakeholder dalam bidang pariwisata nasional untuk bersama-sama, satu kesatuan memajukan dunia pariwisata di Indonesia.

Kategori Penghargaan PVK AWARD 2020

ada 7 kategori penghargaan yang diangkat di ajang ini yaitu :

  1. Destinasi Wisata Indonesia Terfavorit
  2. Destinasi Kota Tujuan Wisata Dunia Terfavorit
  3. Hotel Terfavorit di Indonesia
  4. Agen Perjalanan Pariwisata Indonesia Terfavorit
  5. Maskapai Penerbangan Indonesia Terfavorit
  6. Bus Pariwisata Indonesia Terfavorit
  7. Media Online Pariwisata Indonesia Terfavorit

Kami mengajak teman-teman semua untuk saatnya peduli, mari ikut serta berpartisipasi aktif dalam memilih, dengan mengisi angket polling secara online.

“DENGAN IKUT SERTA MENGISI ANGKET POLLING “PVK AWARD 2020” INI, MAKA SELAIN ANDA TELAH MENUNJUKKAN KEPEDULIAN TERHADAP PARIWISATA INDONESIA, BAGI ANDA YANG BERUNTUNG JUGA AKAN BERKESEMPATAN MENDAPATKAN “BINGKISAN AKHIR TAHUN” DARI PVK GROUP.”

ANGKET POLLING BERHADIAH DAPAT DIKLIK DI SINI….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *