Patah Hati? Kamu Bisa Liburan dengan 5 Tips Ini!

Trippers – Patih hati memang situasi yang sulit ketika merasakannya. Saat merasakan patah hati tentunya cara yang tepat untuk menyembuhkannya adalah dengan membuat diri tenang dan bersenang-senang.

Nah, untuk itu obat yang paling ampuh untuk patah hati adalah berlibur. Tapi sebelum berlibur ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan seperti berikut.

1. Hindari tempat yang pernah kamu kunjungi bersama mantan

Foto : www.hipwee.com

Hal ini hanya akan membuatmu semakin galau Trippers, karena mengingat kenangan ketika bersama saat di tempat itu. So, jangan yaa!

2. Daerah Terpencil

Foto : www.hipwee.com

Kamu bisa mencoba hal ini jika betul-betul ingin meninggalkan segala hal menyedihkan yang kamu rasakan. karena dengan kamu berlibur ke daerah terpencil akan membuatmu jauh dari segala aktivitas media sosial yang masih akan membuatmu stalking in dia.

3. Sibukkan Dirimu

Foto : www.backpacker.com

Kamu bisa berlibuar dan mencari tempat wisata yang akan membuatmu sibuk sehingga mengalihkan perhatianmu dari rasa sedih. seperti mendaki atau hiking, atau aktivitas lainnya.

4. Ikut Grup Travelling

Foto : www.tiket2.com

Trippers mengikuti grup travelling juga bisa menjadi pilihanmu lho, karena dengan kamu mengikuti grup travelling akan membuatmu banyak bertemu dan berinteraski dengan orang baru.

5. Berlibur dengan Teman

Foto : www.pikiran-rakyat.com

Teman merupakan orang yang mengerti kondisi kita ketika sedang patah hati. mengapa tidak, ketika kita galau tentu kita membutuhkan teman sebagai tempat sharing. kamu bisa mengajak teman terdekat mu untuk berlibur bersama sehingga kamu pun akan happy lagi Trippers.

Keep fight and don’t be sad anymore okeey?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *