Menikmati 5 Destinasi Wisata di Pulau Samosir

Trippers – Mendengar kata Samosir tentu yang tergambar adalah kisahnya yang melegenda yaitu kisah Danau Toba. Menjadi salah satu destinasi yang menjadi pilihan bagi turis lokal ataupun interlokal karena daerahnya yang tropis dengan iklim yang sejuk.

Berikut ini 5 tempat wisata di Pulau Samosir yang bisa kamu nikmati.

1. Bukit Holbung

Foto : independensi.com

Pesona dari Bukit Holbung ini sangat cantik Trippers, Kamu pasti tau dong Bukit Teletubbies? Nah, jika Bukit Holbung ini tumbuh subur sangat mirip dengan Bukit Teletubbies. Hamparan hijau yang disuguhkan buat kamu betah disini.

2. Air Terjun Situmurun

Foto : www.pariwisatasumut.net

Tempat wisata ini berlokasi di Desa Situmurun, Kecamatan Lumban Jalu, Kabupaten Toba Samosir. Airnya mengalir langsung menuju Danau Toba. kamu bisa berenang disini Trippers, asik bukan?

3. Aek Rangat Pangururan

Foto : www.pedomanwisata.com

Tempat wisata ini cocok banget kamu nikmati untuk relaksasi karena tempat ini menyediakan pemandian air panas yang bisa diatur tingkat panasnya sesuai selera.

4. Danau Sidihoni

Foto : akurat.co

Danau Sidihoni cocok untuk kamu yang menyukai wisata alam alami dan tidak terlalu ramai. Kamu bisa kemping bersama teman atau rombongan di sana, karena area tanah landainya cukup luas. Di sekitar danau juga aman karena tidak terlalu jauh dari rumah penduduk dan tidak ada binatang buas di sekitar perbukitannya.

5. Pulau Tao

Foto : twitter.com

Pulau Tao yang merupakan salah satu pulau yang sangat indah yang berada di Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir. Warga lokal juga menyebutnya sebagai Pulau Malau. Ditumbuhi pohon kelapa yang menjulang dan surga bagi burung bangau. Suasana nya yang tenang membuat tempat ini cocok untuk kamu yang ingin merasakan ketenangan.

>>> Silahkan Share artikel diatas, dengan mengklik aplikasi di bawah ini ::

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *