5 Wisata Alam di Singapura Dijamin Cocok untuk Refreshing

Berlibur ke wisata alam merupakan salah satu cara untuk menyatu dengan alam. Selain itu, pemandangan alam yang disuguhkan benar-benar ampuh membuat penat seketika menghilang.

Singapura adalah salah satu negara yang mempunyai wisata alam yang mampu menyegarkan otak. Pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktifitas seru yang tentu sangat menyenangkan. Berikut lima wisata alam di Singapura yang paling keren, menyegarkan mata dan cocok untuk menemani waktu refreshingmu!

  1. East Coast Park
Foto : familygoers.com

East Coast Park merupakan taman yang populer di kalangan turis dan penduduk lokal. Taman ini dilengkapi dengan baik, seperti menyediakan fasilitas untuk menyewa sepeda, sepeda tandem, lubang barbekyu, dan banyak lagi.

Berkat geografinya yang datar, membuatnya menjadi lokasi yang ideal untuk berolahraga.

  1. Pantai Lazarus
Foto : mothership.sg

Pulau Lazarus mungkin satu-satunya tempat di Singapura yang tidak memiliki toko. Pulau kecil ini dapat diakses dari pulau St John dengan menggunakan feri dari Marina South Pier. Pulau ini menawarkan perairan yang tenang dan pantai bulan sabit yang indah.

Hal tersebut akan membuat pengunjung merasa seperti sedang bersantai di pulau terpencil.

  1. Bukit Batok Town Park
Foto : www.nparks.gov.sg

Bukit Batok Town Park mempunyai formasi batuan yang lebih umum terlihat di pulau Andaman dekat Thailand. Meski beberapa jalur taman ini telah ditutup, namun masih banyak jalur lain yang dibuka untuk umum.

  1. Bukit Timah Nature Reserve
Foto : www.silverkris.com

Selain Kebun Binatang Singapura, Bukit Timah Nature Reserve merupakan salah satu pilihan terbaik untuk melihat binatang yang berkeliaran di alam liar. Tempat ini menjadi rumah bagi salah satu sistem ekologi terkaya dan paling beragam di Singapura.

Pengunjung juga dapat melihat satwa liar termasuk biawak, monyet, dan bahkan ular.

  1. Pantai Palawan
Foto : www.sunburstadventure.com

Pantai Palawan mempunyai pemandangan alam yang sangat memanjakan mata. Mulai dari air laut yang jernih hingga pasir putihnya yang bersih. Terdapat jembatan yang berada di tengah-tengah pantai, yang bisa menjadi spot foto yang mengagumkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *