Trippers.id
LatestTRIPWORLD

5 Tempat Wisata Populer di Singapura

Trippers – Singapura menjadi tujuan favorit wisatawan Indonesia, Selain jarak nya yang dekat dan biaya liburan disana murah membuat banyak wisatawan Indonesia berbondong- bondong mengunjungi negara satu ini.

1. Merlion Park

Foto : www.visitsingapore.com

Merlion park merupakan patung ikonik Singapura yang berbentuk ikan duyung dengan kepala singa.Tempat ini sangat populer di Singapura jadi kurang lengkap rasanya jika kamu tidak mengunjung tempat ini.

Foto : www.visitsingapore.com

2. Universal Studios Singapore

Foto : korankaltim.com

Wahana di Universal Studio Singapore dibagi zona. Misalnya zona far away, atau zona Sci- fi. dan lain-lain. Selain Wahana di Universal Studio Singapore juga menampilkan street entertainment dan meet & great. semuanya disesuaikan dengan zona.

3. Singapore River

Foto : www.traveloka.com

Singapore River Cruisea adalah sebuah perahu bertenaga listrik dengan kapasitas 40 orang akan membawa pengunjung menyusuri Sungai Singapura. Pengunjung dapat menikmati keindahan kota Singapura dengan cara berbeda. Di atas bumboat pengunjung bisa melihat bangunan- bangunan bersejarah dengan arsitektur yang megah.

4. Orchard Road

Foto : thehoneycombers.com

Orchard Road juga menjadi tempat wisata populer di Singapura karena merupakan pusat perbelanjaan terkenal di Singapura. Selain itu disini juga kamu bisa wisata kuliner. Ada beberapa tempat populer disini seperti Lucky Plaza, area depan Takashimaya, serta mal
Ion Orchard.

5. Marina Bay Sands

Foto : www.visitsingapore.com

Kamu ingin foto-foto untuk kebutuhan feeds instagrammu?

Marina Bay Sands bisa kamu kunjungi, karena disini kamu bisa mendapatkan hasil foto yang keren untuk instagrammu. Tempat wisata di Singapura ini terdiri dari tiga gedung yang dihubungkan dengan atap mirip kapal sehingga membuatnya menjadi sangat unik. Di Marina Bay Sands terdapat hotel, Kasino, Klub Malam, Mal, Restoran, Teater, Ruang Kesenian, dan taman yang bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.