5 Kuliner Tematik di Bandung

Trippers – Halo, Trippers. Kamu suka kongkow bareng teman, tapi bosan sama tempat nongkrong yang itu-itu aja? Kini kamu gak perlu lagi pusing, Tripper. Trippers.id bakal ngasih kamu rekomendasi tempat nongkrong yang bikin kamu anti mati gaya.

1. Chingu Cafe

Foto: imusyrifah.com

Pengen nyoba makan siang atau malam mingguan di Korea? Kamu gak perlu jauh-jauh dan beli tiket pesawat yang mahal cuma buat hal itu Trippers.

Nyatanya Bandung memiliki the little Seoul bernama Chigu Cafe. Kafe yang satu ini menyajikan menu masakan asal negeri ginseng seperti pat bing so, jajangmyeon, teokbokki dan masih banyak hidangan lezat lainnya. Tak hanya itu, di sini kamu juga bisa befoto ria menggunakan pakaian tradisional Korea dengan latar pertokoan di Seoul.

2. Mercusuar

Foto: travelandworld.com

Pecinta hidangan manis tidak boleh melewatkan tempat nongkrong yang satu ini. Berada di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No.7, Bandung. Mercusuar cafe & resto tak hanya menyampaikan kuliner manis dan hidangan berat seperti laksa, don buri, tom yum goong dan seblak. Mercusuar memiliki konsep bangunan berupa kastil klasik Eropa mirip seperti istana di Disneyland.

3. Popia Tiamer bandung

Ingat dengan kafe Yeonnam-dong 239-20? Kafe asal Korea Selatan yang mengusung konsep dunia komik yang menjadi tujuan para wisatawan. Di Bandung juga terdapat sebuah kafe Korean BBQ dengan konsep serupa loh, Trippers.

Namanya, Popia Tiam. Kafe yang berada di Jalan Pungkur No. 139A, Balonggede, Bandung ini akan membuat kita terbawa ke dalam dunia komik, karena properti yang digunakan betul-betul terlihat seperti gambar komik.

4. Dago Bakery Punclut

Foto: reddorz.com

Satu lagi kafe dengan tema kastil klasik. Kafe yang berada di kawasan Punclut ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan buat kamu, Trippers.

Gaya arsitektur gedung yang tampak seperti kastil menjadi tujuan utama pengunjung saat ke sini. Meski begitu, tak sedikit pengunjung yang menikmati hidangan lezat yang disediakan di sini. Meski bernama Dago Bakery, kafe yang satu ini juga menyediakan hidangan berat seperti iga hakar, pizaa, dan masih banyak lagi.

5. Picknik

Berada di Jalan Pasir Kaliki No. 176, Bandung, kafe unik yang satu ini mengusung tema rooftop yang akan membawa kita ke suasana piknik yang asik.

Dekorasi kafe yang estetis membuat hampir semua sudut kafe bisa kita jadikan spot foto yang bisa mempercantik feed Instagram kita log, Trippers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *