5 Hidden Paradise yang Ada di Kebumen

Trippers – Jalan-jalan ke kota besar dan destinasi wisata terkenal sepert Bali memang sudah biasa. Namun, tahukah Trippers bahwa ada destinasi wisata yang tidak kalah menawan lainnya. Salah satunya adalah Kebumen. Kota yang layak menjadi hidden pardise Jawa Tengah ini menyajikan pesona wisata yang tiada duanya bagi wisatawan. Wisata seperti apa itu? Yuk langsung kita simak 5 hidden paradise di Kebumen!

1. Bukit Hud

Foto: pesonawisataindonesia.com

Bukit Hud adalah bukit yang bertetangga dengan Pantai Karangbolong. Memberikan pemandangan gardu pandang yang mengarahkan kita ke laut lepas serta panorama ombak di Pantai Karangbolong yang seperti sedang menari-nari. Trippers tidak perlu risau dengan tiket masuk, sebab wisatawan hanya perlu membayar Rp. 2000,- untuk sepeda motor dan Rp. 4000,- untuk mobil roda 4.

2. Brujul Advanture Park

Foto: explorewisata.com

Wisatawan lokal maupun domestik menjadikan taman wisata ini sebagai tempat favorit mereka karena selain udara yang sejuk, taman ini memiliki wahana permainan yang modern dan seru. Taman wisata yang memiliki goa dan air terjun ini berada di Jl. Raya Peniron, Ladang, Peniron, Pejagoan, Kabupaten Kebumen. Wisatawan hanya perlu membayar Rp. 6500,- dan bisa menikmati beberapa wahana seru yang tiketnya hanya belasan ribu saja seperti flying fox dan sepeda layang.

3. Bukit Langit

Foto: backpackerjakarta.com

Apakah kamu pernah berhayal bisa berfoto di khayangan? Kalau kamu pergi ke Kebumen, kamu bisa mewujudkan hal itu loh, Trippers. Bukit Langit di Kebumen memberikan kita pengalaman yang tak terlupakan karena kita akan disajikan pemandangan seolah sedang berdiri di atas awan. Terlebih hanya dengan Rp. 5000,- kita dimanjakan dengan adanya spot-spot foto kreatif berupa sayap bidadari yang pastinya menambah epic foto yang kita ambil.

4. Kebun Bunga Ambal

Foto: travelspromo.com

Berfoto dikelilingi bunga-bunga yang indah tidak harus jauh-jauh ke Belanda loh, Trippers. Di Kebumen tepatnya di Desa Ambalresmi, Ambal terdapat sebauh kebun bunga matahari yang mekar setiap tahunnnya. Selain bunga matahari, kebun bunga ini juga memiliki hamparan bunga suring dan bunga kertas.

5. Bukit Jerit

Mencari tempat untuk melampiaskan masalah hidup? Bukit Jerit bisa menjadi solusi buat kamu, eits tapi jangan berpikir macam-macam loh ya. Berada di Dusun Ketanggung, Desa Pasir, Ayah, di Bukit Jerit kamu bisa berteriak melegakan beban yang sedang melandamu sepuasnya, karena jeritanmu tidak akan mengganggu apapun dan siapapun. Selain itu bukit ini memiliki pemandangan rerumputan hijau serta lautan lepas serta tebing-tebing karang yang dihempas ombak laut pantai selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *