Jelajah 5 Tempat Kuliner Laksa Terenak di Singapura

Trippers.id – Mengunjungi destinasi wisata tentunya kurang lengkap kalau tidak mencoba kuliner yang terkenal enak saat disana. seperti laksa yang ada di kota singa ini Trippers, di Singapura ada beberapa tempat rekomendasi buat kamu berburu kuliner laksa yang lezat dan nikmat. Penasaran dimana saja tempatnya? Yuk simak ulasannya!

1. 328 Katong Laksa

Foto : www.timeout.com

Laksa enak di Singapura ini memberikan pelayanan yang istimewa kepada pelanggannya. Mereka para pelayan pasti akan lebih dahulu menanyakan kepada pelanggan tentang tingkat kepedasan seperti kamu mau menggunakan cabai atau tidak. Cabai yang mereka gunakan dalam campuran laksa ini tidak seperti cabai biasa karena sensasi pedasnya itu dapat membuat lidah kamu panas tapi tetap lezat. Kuah laksanya yang dicampur dengan santan memiliki rasa cukup khas dengan kualitas udang yang benar-benar segar.

Laksa enak bisa dinikmati dengan harga $ 4,5 Singapura yang disajikan dalam mangkuk super besar.

2. Janggut Laksa

Foto : www.thebestsingapore.com

Janggut Laksa mengklaim diri sebagai tempat laksa paling orisinil di Singapura. Tak heran banyak wisatawan dan warga lokal yang menyantap laksa di sini. Kuah laksanya tidak terlalu kental, namun rasanya sangat kaya. Tekstur kuahnya agak berminyak karena dicampur dengan minyak cabai.

3. Roxy Laksa

Foto : id.pinterest.com

Ada hal menarik di restoran yang satu ini, karena restoran ini tidak mensajikan campuran tiram ke dalamnya melainkan udang yang dituang dalam porsi banyak. udah jelas banget dong kebayang rasa lezatnya?

Santan yang digunakan didalam kuahnya juga terasa segar karena kuahnya dibuat setiap hari. Hampir tidak ada kuah yang berubah rasa dan warna karena kesegarannya sudah terjamin. Oleh karena itulah kuahnya juga lebih terasa gurih dan ringan.

Untuk kamu yang sedang berada di Singapura bisa menikmati sensasi rasa laksa yang satu ini hanya dengan harga $ 4 Singapura. Laksa ini benar-benar aman di konsumsi sehingga cocok bagi Anda yang peduli terhadap kesehatan.

4. 928 Yishun Laksa

Foto : www.pinkypiggu.com

Tempat yang satu ini adalah salah satu yang terkenal di daerah Yishun, Utara Singapura. Laksa ditempat ini diberi topping dengan rasa yang mirip dengan Yong Tau Fu.  Apabila kamu ingin menikmati hidangan laksa disini, datang saja pada hari Selasa hingga Minggu pukul 11.00 hingga 19.00 waktu setempat. Untuk hari senin mereka tidak
membuka kedainya karena merupakan hari libur bagi mereka, mungkin.

5. Beast and Butterflies

Foto : darrenbloggie.com

Nah, buat kamu yang mau menikmati makan laksa dengan nuansa bar dan restoran yang keren banget kamu bisa banget cobain tempat yang satu ini. karena tempat ini dirancang khusus oleh seorang desainer terkenal dari perancis dengan merancang interior yang unik dan menarik, tempat ini juga dilengkapi dengan lava lamps, sofa empuk dan pencahayaan yang hangat. wahh super nyaman sekali yaa Trippers.

Laksa di sini diracik dengan kuah santan yang dicampur dengan kerang cherry stone, udang, nugget ikan dan tahu goreng yang akan memberikan sensasi lezat saat mendarat di lidah. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar $ 16 Singapura untuk menikmati kelezatan laksa yang tiada tara ini.

>>> Silahkan Share artikel diatas, dengan mengklik aplikasi di bawah ini ::

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *