5 Restoran Murah di Singapura

Trippers – Sebagai negara maju, Singapura dianggap memiliki biaya wisata yang cukup mahal. Namun sayangnya para wisatawan tidak memperhatikan betul-betul, sebab jika mau blusukan sedikit saja, kita akan menemukan restoran murah dan enak. Seperti berikut :

1. Tian-tian

Foto : danielfooddiary.com

Berada di Chinatown, Maxwell Food Center kedai Tian-tian ini memiliki menu andalan yaitu nasi ayam Hainan. Harga nasi ayam Hainan dengan porsi langsung kenyang ini hanya sekitar Rp. 40.000,-

2. Rumah Makan Sabar Menanti

Foto : lifestyle.okezone.com

Terdengar mirip nama warteg ini merupakan rumah makan padang yang ada di Kampong Glam. Menyediakan menu yang tentu saja cocok dengan lidah Indonesia, menu masakan di sini harganya juga menyesuaikan seberapa banya kamu ambil lauk ya Trippers.

3. Azmi Chapatis

Foto : www.tripadvisor.com

Meski pemilik restoran ini adalah seorang keturunan Tionghoa. Restoran ini memiliki menu bernuansa Timur Tengah dan India yang tentunya halal.

Denga sajian kambing dan ayam yang kaya akan rempah-rempah harga menu di Azma Chapatis hanya di banderol harga Rp. 30.000,- sampai Rp. 50.000,- saja.

4. Yum Cha

Foto : sg.openrice.com

Chinatown memang terkenal dengan restoran yang berada di jalan-jalan sempit. Namun lain dengan Yum Cha, restoran seafood dengan menu andalan kepiting pedas ini berada di sebuah hotel melati di kawasan Chinatown.

Meski memiliki menu yang terbilang mewah, harga makanan di sini hanya dibanderol dengan harga Rp. 30.000,- saja.

5. 328 Katong Laksa

Foto : www.tripadvisor.com

Warung Laksa yang berada di perkampungan Cina Melayu yang ada di Singapura ini menyajikan laksa yang diakui sebagai laksa terenak di Singapura. Meski demikian harga yang ditawarkan juga cukup murah. Hanya dengan membayar Rp. 40.000,- kita bisa menikmati kelezatan laksa dari 328 Katong Laksa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *