Anti Cheating, Ini 5 Tips Sukses Diet saat Liburan

Trippers.id – Apa kabar timbangan hari ini? Semoga nggak menjerit ya, Trippers. Kalian para pejuang diet, pernah gak sih menganggap kalau liburan adalah waktu yang tepat untuk cheating dari diet? Kalau iya, kalian harus cepetan tobat deh.

Diet memang menjadi sebuah cobaan, terutama saat liburan. Banyaknya kuliner yang menggoda buat di cicipi pastinya bikin rawan kalap, Trippers. Karena Trippers.id sayang sama kalian, kali ini kita akan bahas tentang tips sukses diet saat liburan ya, Trippers. Yuk Langsung kita simak!

1. Probiotik

Saat liburan pastinya jadwal makan kita menjadi tidak teratur ya, Trippers. Bahkan kadang sarapan digabung sama makan siang, atau bahkan makan siang bisa jadi dua kali. Untuk mencegah kekhilafan itu kamu bisa menggunakan yoghurt sebagai penunda lapar, karena selain rendah kalori, probiotik satu ini juga mampu mengganjal perutmu, Trippers.

2. Makanan Pesawat

Jika kamu menggunakan pesawat saat bepergian, kamu pasti akan mendapatkan hidangan yang bisa berupa kue bahkan nasi dari maskapai. Trippers, hidangan ini boleh kok kamu simpan aja dulu dan dimakan nanti saat sudah waktunya makan. Karena jika kamu makan selama di pesawat, ini akan mengacaukan pola dietmu loh, Trippers.

3. Air Putih

Liburan merupakan kegiatan yang banya menyita tenaga, terlebih lagi jika kita perginya sendiri ya Trippers. Agar kamu tidak pingsan akibat dehidrasi, kamu bisa menyiapkan air putih dalam botol dari rumah karena perjalaanmu pasti akan menguras cairan, Trippers.

4. Kenyang

Pasti kamu pernah mendengar istilah berhenti sebelum kenyang ya, Trippers. Ternyata cara ini sangat beguna untuk menjaga dietmu selama liburan, Trippers. Karena dengan metode seperti ini kamu bisa mengatur pola makan hingga porsi selama kamu liburan.

5. Jalan Kaki

Banyak pilihan moda transportasi saatsedang berlibu, baik menggunakan kendaraan umum, becak, delman, atau jalan kaki. Buat kamu yang sekedar berjalan ke tempat wisata yang tidak terlalu jauh dari penginapanmu, usahakan cukup jalan kaki aja, Trippers. Karena jalan kaki juga bisa membantumu untuk membakar dan mengimbangi kalorimu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *