PVK Group gelar PVK Award 2021

PVK AWARD kedua tahun 2021 adalah penghargaan kepada para Insan dan Pelaku Industri Pariwisata Indonesia yang diinisiasi oleh PT. Prima Visi Kreasindo (disingkat PVK), dan gelarannya diharapkan menjadi pemantik semangat “Pariwisata Indonesia” kembali bangkit dari keterpurukan di tengah pandemi COVID-19 saat sekarang ini.

Satu lilin kecil persembahan PVK Group menjadi sikap untuk menegaskan, dari sejumlah media yang tergabung di bawah naungan Media PVK Group, yakni www.pariwisataindonesia.id, www.trippers.id, dan www.indonesiatraveler.id bahwa meski pandemi tak lantas berhenti dalam mempromosikan, juga menyemangati para insan dan pelaku industri Pariwisata Indonesia di Tanah Air.

Singkatnya, pandemi bukan halangan untuk tetap semangat dalam bekerja dan berusaha.

Untuk itu, kita harus bangkit bersama-sama dan saling menguatkan satu sama lain juga kolaborasi adalah kunci dan menjadi bagian dari solusi kebangkitan sektor industri pariwisata dan ekonomi kreatif melalui PVK Award 2021.

PVK Award 2021 tak hanya ajang penghargaan bagi para insan dan pelaku industri pariwisata di Indonesia saja, termasuk pemerintah dan dunia pariwisata secara global. Lalu, secara khusus pula, ditujukan kepada para nominator dan penerima anugerah penghargaan PVK Award 2021 yang dianggap berjasa karena telah memberikan sumbangsihnya melalui karya dan achievement sebagai agent of change (agen perubahan).

Akhirnya, kepada para Insan dan Pelaku Pariwisata Indonesia yang terpilih melalui ajang PVK Award 2021 diucapkan, ‘selamat’. Anugerah yang diterimanya tersebut sebagai salah satu bukti eksistensi, bahwa sanggup bertahan hampir 2 tahun melewati pandemi Covid-19.

Padahal, tak sedikit dari mereka yang harus menjual aset demi kelangsungan usaha dan bisnis, terpaksa melakukan PHK, dan tutup permanen alias gulung tikar.

Melihat daya juang dan kembali berjuang menuju pemulihan bisnisnya, sudah tentu, dijalani tak semudah membalikkan telapak tangan. Maka, PVK Award 2021 hadir untuk memberikan apresiasi atas prestasi kerja yang akan menjadi tolak ukur bagi para Nominator PVK AWARD 2021 dan penerima anugerah penghargaan PVK Award 2021, karena mampu keluar dari krisis dampak pandemi COVID-19.

Alhasil, penghargaan PVK Award 2021 akan semakin menguatkan brand awareness dan brand image atas usaha dan bisnis mereka itu sendiri.

Mempertimbangkan hal tersebut, maka PVK Award Tahun 2021 mengusung tema “Pejuang Pariwisata Indonesia Bangkit untuk #IndonesiaMaju”, dengan harapan, memacu mereka terus konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi dunia pariwisata Indonesia, ini sisi pertama. Sisi lainnya, strategi pemulihan ekonomi nasional tetap dilanjutkan agar roda ekonomi nasional pulih kembali.

Sementara itu, dasar penetapan dari para nominator PVK Award 2021 merujuk pada berikut ini, sebagai berikut :

1. Didasarkan dari hasil pengamatan terhadap berbagai komentar masyarakat (pembaca) yang masuk dari semua situs online milik PVK Group, khususnya beragam topik pariwisata nasional. Sekaligus, semua hal yang berkaitan dengan pariwisata dunia yang ditayangkan melalui: www.trippers.id, www.pariwisataindonesia.id, dan www.indonesiatraveler.id di bawah naungan media PVK Group,

2. Pengamatan dan pemilihan nominator dilakukan oleh Tim Eksternal/Independen,

3. Selain itu, juga memperhatikan berbagai rujukan informasi dari media massa cetak dan online, di luar media PVK Group.

Sebagai penutup, semoga pelaksanaan PVK Award 2021 berjalan dengan lancar, dan memohon doa kepada Allah SWT agar diberikan kesuksesan.

Selanjutnya, gelaran PVK Award pertama lalu dan yang kedua nanti, menjadi bagian dari upaya PVK Group dalam membangun dan menciptakan sikap positif serta optimistis bagi kita semua untuk bersama-sama mendorong bangkitnya kembali Pariwisata Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *