ADVERTORIAL

PariwisataIndonesia.id : Ramadhan Peduli dan Berbagi untuk Indonesia

Semarak Ramadhan Momen Panen Pahala: Sisihkan Sebagian Buat Sedekah dengan Berbagi Makanan untuk Sesama, Yuk Berlomba-lomba Berbuat Baik Biar Rezeki Makin Berkah dan Melimpah.

Bulan puasa tahun 2022 atau Ramadhan 1443 Hijriah telah tiba, datangnya bulan yang adiluhung dan luar biasa ini, selalu dirindukan kehadirannya, dan disambut suka cita oleh seluruh umat Islam di muka bumi, tak terkecuali di Indonesia.

Mengapa selalu dirindukan? Sebab, salah satu keistimewaannya, yang tak ada di bulan-bulan lainnya, Allah SWT memanjakan hamba-hamba-Nya dengan limpahan pahala yang dijanjikan.

Tak salah pula, bila menyebut “Ramadhan”, yang sarat kesucian dan kemuliaan ini, lantaran semarak ‘kisas’ melimpah ruah penuh berkah, dan segala amal baik dilipatgandakan di sepanjang bulan yang agung ini. Jangan terlewatkan, inilah momen buat kita menjemput panen raya “pahala”.

Ramadhan, Momen Buat menjemput Panen Pahala

Mengapa demikian? Alasan pertamanya, karena balasan menjalani berpuasa “Ramadhan” nilainya tak terbatas.

“Setiap amal anak Adam adalah untuknya kecuali puasa. Karena, sesungguhnya puasa adalah untuk-Ku dan Aku yang akan langsung membalasnya”. (HR Bukhari dan Muslim).

Kedua, pahala ibadah menjalani Ramadhan dilipatgandakan, “Semua amalan anak Adam akan dilipatgandakan (balasannya): satu kebaikan akan dibalas dengan sepuluh sampai tujuh ratus kali lipat”. (HR Muslim).

Ketiga, bulan yang penuh berkah, ”Telah tiba kepada kalian bulan penuh berkah. Allah mewajibkan kalian berpuasa di bulan ini”. (HR An-Nasai).

Keempat, terdapat malam seribu bulan, “Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Alquran) pada malam lailatul qadar (malam kemuliaan). Dan tahukah kamu apakah malam lailatul qadar itu? Malam lailatul qadar itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS al-Qadar [97]: 1-3).

Pantaslah, bila Rasulullah SAW bersabda: ”Sekiranya umatku mengetahui keutamaan yang ada di bulan Ramadhan, niscaya mereka menghendaki agar sepanjang tahun adalah bulan Ramadhan”. (HR Ibnu Majah).

Di sisi lain, dalam menjalani hidup di dunia ini, semua manusia pasti ingin menggapai kesuksesan. Manusia dianugerahi oleh Allah SWT., naluri yang menjadikannya gemar memperoleh manfaat, sejatinya juga, menjauhkan diri dari berbuat mudharat, sebagai khalifah adalah tujuan penciptaan manusia, sedangkan ibadah tak dapat terlaksana dengan baik bila kebutuhan manusia tidak tercukupi.

Mencermati hal tersebut, terkadang terdapat suatu kondisi yang membuat orang kesulitan mendapatkan makanan, pemantiknya tentu faktor ekonomi. Apabila mendapati kondisi semacam itu, diwajibkan bagi orang yang berkecukupan untuk turut meringankan beban dan derita mereka.

Situs PariwisataIndonesia.id ajak berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan Ramadhan

Ramadhan tahun ini, media online Pariwisata Indonesia menggelar semarak panen pahala dengan meringakan dan memberi manfaat bagi sesama berupa pembagian makanan yang disalurkan kepada mereka yang berhak dan pantas untuk menerimanya.

Untuk teknis pelaksanaannya, www.pariwisataindonesia.id menunjuk Bento Resto sebagai penanggungjawab dalam penyaluran paket makanannya. Mengingat, Bento Resto adalah salah satu UMKM yang sedang berkembang dan telah berpengalaman terkait aktivitas semacam ini.

Seiring dengan hal tersebut, berbagi makanan adalah perbuatan yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW., dan orang yang sering berbagi makanan dijamin masuk surga.

“Tidaklah beriman kepadaku orang yang kenyang semalaman sedangkan tetangganya kelaparan di sampingnya, padahal ia mengetahuinya”. (HR At-Thabrani).

“Sesungguhnya di surga terdapat sejumlah kamar yang bagian luarnya terlihat dari bagian dalamnya dan bagian dalamnya terlihat dari bagian luarnya. Lalu seorang Arab Badui berdiri lalu bertanya, “Ya Rasulullah untuk siapa kamar-kamar itu?” Nabi ﷺ menjawab, “…untuk orang yang memberi makan …” (HR. Tirmidzi)

Dengan bantuan para donatur yang berhati mulia, siap disalurkan dalam bentuk Paket Bento senilai Rp. 20.000/box. Selain pilihan menunya beragam, sudah pasti, ini merupakan hidangan yang paling difavoritkan dan jadi andalannya catering Bento Resto yang menyuguhkan makanan halal, sehat, bergizi, dan masakannya pun dijamin menggugah selera makan.

Pariwisata Indonesia, Bento Resto, Pariwisata Indonesia Peduli, Media Pariwisata Indonesia Berbagi, Situs Pariwisata Indonesia Menggelar Semarak Ramadhan Menjemput Panen Pahala

Penghimpunan dana yang diperoleh dari “Hamba Allah”, maupun bantuan kemanusiaan yang diperoleh dari “Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan”.

Mohon disalurkan dengan klik:
“Donasi Sekarang” KLIK DISINI….
Atau transfer langsung ke:
BCA :  733 173 9999, Atas nama: PT. Prima Visi Kreasindo

Semoga upaya baik kita bersama, bisa turut meringankan dan membawa manfaat bagi sesama.

Yuk ikut berdonasi, dengan menyisihkan sebagian buat sedekah biar rezeki makin berkah dan melimbah.

Berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan Ramadhan ini, tak melulu harus berupa uang, bisa pula dengan ikut bergabung menjadi relawan “Semarak Ramadhan Momen Panen Pahala Berbagi Makanan untuk Sesama”.

Bento resto
Bento Resto

Untuk informasi lengkapnya, hubungi WA. 0878 7840 9999 atau silakan kunjungi langsung ke markas Bento Resto di Ruko Cileungsi Hijau No.A10, Jl. Raya Narogong Km. 21, Cileungsi, Bogor.

INFO : KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.