5 Wisata Paling Recommended di Blitar

Trippers – Blitar kota yang cukup terkenal dikalangan kaum muda, pasalnya di Blitar inilah makam presiden pertama Indonesia yaitu Soekarno, Blitar merupakan kota yang ada di Jawa Timur, wahai Trippers kota Blitar ini memiliki banyak sekali keindahan alam yang belum kita ketahui loh, kota ini memiliki pemandangan yang sangat mempesona dan menakjubkan, akan tetapi masih yang tersembunyi, sehingga banyak orang belum mengetahui tentang kota Blitar ini.

Tempat-tempat yang ada di Blitar ini tak kalah kerennya Trippers dengan kota-kota besar lainnya seperti Malang, Semarang, Jogja dan kota lainnya. Jangan khawatir kota ini banyak menawarkan tentang keindahan almanya. Tanpa basa basi lagi, yuk kita cek apa aja ya Tripper.

1. Pantai Peh Pulo

Foto: wisataid.com

Pantai memang menjadi salah satu rekomendasi untuk berlibur Trippers, tentunya hal tersebut akan mengasyikkan Trippers, kali ini Pantai Peh Pulo yang belokasi di Sumbersih, Panggungrejo, Blitar, East Java 66174 pemandangannya sangat indah Trippers, rasanya seperti di Raja Ampat tetapi di Blitar. Belum banyak yang menjamah pantai ini, sehingga tidak banyak sampah yang bertebaran di bibir Pantai.

Disini kita bisa diving-diving Trippers karena pantai Peh Pulo ini sangat terkenal dengan trumbu karangnya yang cantik, selain trumbu karang pasti juga ada pemandangan bawah laut yang luar biasa cantiknya, tak kalah deh Trippers dari Raja Ampat. Untuk biaya masuk ke Pantai Pulo ini tidak di kenakan biaya Trippers, siapa nih yang suka dengan hal yang gratis, traveling hemat bisa kesini nih Trippers.

2. Bukit Teletubies

Foto: travelspromo.com

Hai sobat trippers tahu siapa tinki winki, dipsi, lala dan pooo kan ? Nah kali ini trippers.id merekomendasikan salah satu bukit yang ada di Blitar, yaitu bukit Teletubies. Pemandangan dari bukit Teletubies ini sangat keren Trippers, seakan-akan kita masuk ke dunianya teletubies. Saking kerennya bisa mengabadiakan momen dengan gaya apa saja membuat kita tetap keren, fotonya bagus sekali untuk mempercantik dan memperindah feed instagram kalian Trippers.

Untuk tiket masuk Rp. 5.000/orang, jangan khawatir Trippers masuk kesini takkan mengocek kantong yang dalam agar bisa berfoto ria disini. Alamat dari Bukit Teletubies ini berada di Sumberasri, Nglegok, Sumberasri, Nglegok, Blitar, Jawa Timur 66181.

3. Sumber Ember

Foto: zulviarumaida.blogspot.com

Sumur Ember atau Sumber Ember ini merupakan tempat pemandian alami, ada cerita yang menarik tentang Sumber Ember ini Trippers. Sumber Ember ini berawal dari seorang warga yanga menggali sumur namun selang beberapa meter dari permukaan tanah saja saat menggali mata airnya, airnya sudah sangat banyak dan bertumpah ruah, sumber airnya sudah tidak diragukan lagi Trippers, tidak hanya air yang melimpah ruah tetapi juga airnya begitu segar dan sangat jernih, konon air di Sumber Ember ini membawa banyak khasiat dan manfaat.

Untuk tiket masuk ke Sumber Ember ini wisatawan tidak ditarik tarif Trippers, hanya saja wisatawan dikenakan biaya untuk parkir, Rp 5.000 untuk mobil dan Rp. 2.000 untuk motor. Lokasi alamatnya berada di Duren, Kandangan, Srengat, Blitar, Jawa Timur 66152

4. Rambut Monte

Foto: adventuretravel.co.id

Awal memasuki tempat wisata yang satu ini kita akan disambut dengan ketenangan karena hutan yang mengelilingi Rambut Monte ini. Rambut Monte ini adalah danau yang begitu indah Trippers, karena bagian telaga dari Rambut monte ini berwarna biru. Pengunjung juga bisa melihat dasar dari telaga ini berupa pasir hisap, terlihat dangkal akan tetapi telaga Rambut Monte ini dalam Trippers, disini memang hanya menyuguhkan pesona dari si Rambut Monte ini Trippers, karena tidak dianjurkan untuk berenang di sini Trippers, sebab ada pasir hisap di dasar telaga.

Untuk tiket masuk hanya membayar Rp. 5.000 kamu bisa merasakan ketenangan dan keindahan dari Si Rambut Monte ini sobat trippers dan untuk lokasnya berada di Desa Krisik, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

5. Pantai Keben

Foto: wisatalengkap.com

Berlokasi di di Ngadipuro Wonotirto dengan akses perjalanan yang cukup sulit. Pantai keben ini memiliki pantai yan sangat cantik dan mempesona tapi pasirnya tidak seluas pantai yang lain, pantai Keben ini bersih dari samph Trippers karena pantai ini masih jarang di kunjungi wisatawan.

Di pantai ini tidak di sarankan untuk mandi di Pantai Keben ini Trippers, bukan hanya karena tidak ada fasilitas kamar mandi dan bilas, juga karena ombaknya yang cukup besar dan ganas. Tetapi pantainya begitu indah dengan nuansa yang luar biasa Trippers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *