5 Tempat Wisata Pohon Natal di Dunia

Trippers – Di negara empat musim, pohon Natal melambangkan harapan dan cahaya di tengah kegelapan musim dingin. Namun berbagai negara di dunia sudah lama mengadopsi tradisi pohon Natal ini dan menjadikannya sebagai bagian dari budaya mereka. Keindahan pohon natal dengan beragam hiasannya menjadikan banyak orang senang melihatnya.

Berkilauan dengan pernak-pernik, pita, manik-manik dan lampu-lampu atau lentera bintang yang berada di puncak, pohon Natal memancarkan keindahannya dan sentuhan unik penghiasnya. Di dunia, banyak pohon Natal yang dihias dengan cara yang tak hanya indah tapi juga unik. Berikut ulasannya.

1. Galeries Lafayette

Foto : www.borukaro.com

Pusat perbelanjaan di Paris, Prancis, yakni Galeries Lafayette punya pohon Natal setinggi empat lantai. Tiap tahun berbeda konsep, pada 2017 pohon itu dihasil ratusan balon, lho.

2. Taipei City Hall, Taiwan

Foto : www.idntimes.com

Pohon Natal di Taipei City Hall, Taiwan, tidak lagi menggunakan pohon cemara asli. Mereka memanfaatkan pohon cemara sintetis dengan permainan lampu dan animasi.

3. Rio de Janeiro, Brasil

Foto : www.jawaban.com

Berbeda dari yang lain, pohon Natal di Rio de Janeiro, Brasil, dipasang mengapung di tengah laguna. Setidaknya perlu tiga juta lampu untuk membuatnya terlihat indah.

4. Rockefeller Center, Amerika Serikat

Foto : foto.tempo.co

Pohon Natal di Rockefeller Center, Amerika Serikat, sudah sangat terkenal. Tradisi pemasangannya dilakukan sejak 1933 dengan dihiasi lampu sepanjang 8.000 meter.

5. Zócalo Square di Meksiko

Foto : today.line.me

Menjelang Hari Natal, Zócalo Square di Meksiko terlihat semarak dengan adanya pohon Natal raksasa. Kawasan bersejarah itu diubah jadi arena skating saat musim dingin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *