5 Tempat Wisata di Bangkok Paling Hits

Trippers – Siapa yang tak kenal dengan Bangkok? Bangkok, ibukota Thailand yang kini menjadi destinasi banyak wisatawan Indonesia mengingat Negeri Gajah Putih ini memiliki daya tarik yang tinggi di setiap tempat wisatanya. Berikut ini daftar tempat wisata di Bangkok paling hits yang wajib banget kamu kungjungi.

1. Grand Palace

Foto : www.viator.com

Bangunan bersejarah ini tidak boleh kamu lewatkan selama di Bangkok. Grand Palace dibangun sejak 1782 yang telah menjadi rumah Raja Thailand selama 150 tahun. Terdapat peraturan yang mengharuskan pengunjung menggunakan baju sopan, karena bangunan ini merupakan tempat suci.

2. Wat Pho

Foto : www.bestpricetravel.com

Wat Pho, kompleks kuil terbesar di Bangkok yang dilengkapi patung Buddha berbaring. Patung tersebut memiliki panjang sekitar 46 meter yang diselimuti daun emas. Terdapat pula 108 mangkuk perunggu yang digunakan untuk menaruh koin demi keberuntungan.

3. Khao San Road

Foto : www.lonelyplanet.com

Khao San Road terkenal sebagai destinasi utama para backpacker, karena banyak penginapan murah, bar, dan restoran. Suasana tempat ini lebih terasa hidup ketika malam hari, karena banyak orang berpesta.

Kamu juga bisa menikmati street food khas Thailand dengan harga murah meriah, lho.

4. Asiatique the Riverfront

Foto : www.thaibis.com

Terletak di tepi sungai, Asiatique mengombinasikan antara mall dan pasar malam. Terdapat lebih dari 1.500 toko dengan 40 restoran yang bisa kamu kunjungi. Ada pula Calypso Cabaret yang menampilkan pertunjukan unik dari para ladyboy.

5. Sea Life Bangkok Ocean World

Foto : www.activityfan.com

Sea Life Bangkok Ocean World terletak di bawah Siam Paragon Shopping Mall yang berukuran sangat besar. Akuarium bawah tanah ini menjadi salah satu yang terbesar di Asia Tenggara dengan koleksi sekitar 30.000 makhluk bawah laut. Beberapa spesiesnya dibawa dari berbagai negara, seperti Sungai Amazon.

Baca Juga : 5 Kota di Bahama yang Wajib Masuk List Travelling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *