5 Taman Nasional dan Menawan di Taiwan

Trippers.id – Taman nasional di Taiwan bisa masuk ke dalam salah satu daftar destinasi Trippers. Selain memiliki banyak bangunan bersejarah, taman nasional ini juga menyimpan keindahan alam yang menawan. Penasaran seperti apa taman nasinal itu? Yuk, simak lima taman nasional di Taiwan berikut ini.

1. Kenting National Park

Foto : www.lonelyplanet.com

Taman Nasional Kenting ini terkenal dengan hutan lebat dan pantainya yang indah. Untuk mengelilingi taman yang terletak di Semenanjung Hengchun ini, Trippers bisa menyewa sepeda motor atau scooter. Beberapa tempat yang tidak boleh Triipers lewatkan di antaranya Danau Longluan, Taman Maubitou, dan Pantai Kenting.

2. Taroko National Park

Foto : discoverdiscomfort.com

Swallow Groto merupakan ‘Green Canyon’ Taiwan yang menjadi salah satu daya tarik di Taroko National Park. Sesuai dengan namanya, dinding di tebingnya yang curam menjadi sarang bagi burung-burung wallet. Trippers juga dapat menikmati Eternal Spring Shrine, kuil yang merupakan ikon taman nasional ini.

3. Yangminshan National Park

Foto : eng.taiwan.net.tw

Taman nasional yang terletak di sebelah utara Kota Taipei ini, memiliki keindahan alam yang bisa dinikmati setiap musimnya. Di musim semi, Trippers bisa menikmati keindahan bunga sakura. Hujan dan guntur akan memberikan efek cuaca yang menakjubkan pada hari-hari musim panas. Di musim gugur, mata Trippers akan dimanjakan dengan warna merah keemasan dari daun maple. Sementara salju musim dingin, akan membuat Trippers serasa berada di negeri dongeng.

4. Alishan National Park

Foto : en.wikivoyage.org

Selain Jepang, Trippers juga bisa menikmati Bunga Sakura di gunung yang terletak di Taman Nasional Alishan. Selain Sakura yang mekar sekitar Maret hingga April, kamu juga bisa menikmati pemandangan yang tidak kalah menarik. Gunung Alishan terkenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit dan terbenam. Selain itu, kamu juga bisa menikmati lautan awan dari atas puncaknya.

5. Shei-Pa National Park

Foto : eng.taiwan.net.tw

Taman Nasional Shei-Pa ini terletak di perbatasan Hsinchu, Miaoli, dan Taichung. Taman ini juga menawarkan keindahan yang tidak kalah menarik. Pegunungan yang spektakuler menjadi salah satu ciri khasnya. Trippers yang menyukai olahraga hiking, tidak boleh melewatkan kunjungan ke taman nasional ini.

>>> Silahkan Share artikel diatas, dengan mengklik aplikasi di bawah ini ::

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *