5 Taman Bermain Indoor di Dunia yang Seru

Trippers.id – Sebuah taman bermain biasanya dijadikan sebagai pilihan lokasi yang akan dikunjungi saat liburan. Bahkan terkadang saat kita sedang liburan ke luar negeri pun taman bermain menjadi lokasi yang wajib dikunjungi.

Seperti yang kita ketahui bahwa di negara-negara lain, taman bermain yang disediakan bahkan jauh lebih besar daripada yang ada di Indonesia, lengkap dengan berbagai macam permainannya mulai dari yang paling mudah bisa dinaiki siapa pun hingga yang memiliki level ekstrim, penuh dengan syarat yang harus dipenuhi oleh pengunjung.

Selain taman bermain outdoor, ada pula yang berkonsep indoor dan tidak kalah serunya. Berikut adalah beberapa taman bermain indoor yang tersebar di seluruh dunia.

1. IMG Worlds of Adventure, Dubai

Foto : mywowo.net

Dideklarasikan sebagai taman bermain indoor terbesar di dunia, IMG Worlds of Adventure ini juga menjadi taman bermain indoor pertama yang ada di Dubai.

Di sini dibagi menjadi 5 zona permainan antara lain: Marvel, Lost Valley, Cartoon Network, IMG Boulevard, dan Novo Cinemas. Para penjungnya bisa menikmati permainan, makanan, belanja, dan menonton 4 Dimensi di sini.

2. Lotte World Adventure, Seoul

Foto : rathitravel.blogspot.com

Sangat wajib mengunjungi Lotte World Adventure jika sedang berkunjung ke Korea Selatan. Ada 2 jenis taman bermain di sini yang bisa dinikmati, bisa indoor maupun outdoor.

Pada bagian indoor kamu bisa menikmati berbagai wahana VR, permainan atraksi, rumah hantu dan pertunjukan carnaval yang sesuai dengan musimnya.

3. Nickelodeon Universe, New Jersey

Foto : www.nymetroparents.com

Pasti sudah familiar dengan Nickelodeon bukan? Rumah bagi salah satu kartun favorit banyak orang yaitu Spongebob Squarepants ini juga memiliki taman bermain indoor yang patut dicoba untuk dikunjungi.

Ada 2 lokasi di Minesota dan New Jersey yang terbagi menjadi 3 zona yaitu Thrill Rides atau permainan yang menegangkan, Family Friendly Rides atau permainan untuk dinaiki bersama keluarga, dan Tots Ride atau khusus untuk anak-anak. Jadi, sekeluarga bisa mencoba segala jenis permainan yang diinginkan.

4. Sensapolis, Jerman

Foto : theelusivefamily.com

Sensapolis menjadi taman bermain indoor terbesar yang ada di Jerman. Ada banyak permainan yang bisa dinikmati sesuai dengan umur pengunjungnya. Misalnya adventure trail, climbing wall, fairytale castle, flying fox, high rope course, pirates ship, spaces ship, dan masih banyak lagi yang bisa dicoba. Di sini juga disajikan banyak menu makanan jadi tidak perlu khawatir akan kelaparan.

5. Ferrari World, Abu Dhabi

Foto : www.liburkeluarga.com

Ferrari menjadi hal yang biasa di Abu Dhabi, bahkan di sana dibuat sebuah taman bermain indoor dengan tema Ferrari.

Tersedia 37 jenis atraksi dan permainan yang bisa dicoba oleh pengunjung. Kamu juga bisa mencoba driving exprerience Ferrari di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *