5 Spot Wisata Kece di Madrid

Trippers – Madrid adalah ibu kota dari Negara Spanyol yang juga merupakan jajaran kota termaju di Eropa. Maka dari itu, Madrid merupakan kota dambaan di Eropa yang selalu jadi incaran para wisatawan domestik maupun internasional.

Jika berbicara mengenai wisata di Madrid, memang tidak ada habisnya karena ada banyak sekali tempat wisata yang keren di Madrid.

Berikut adalah daftar destinasi wisata di kota Madrid yang paling instagramable dan keren abis yang tentunya bikin liburan kamu jadi terasa.

1. Plaza de Mayor

Foto : id.lovepik.com

Merupakan salah satu pusat plaza yang berlokasi di Madrid. Plaza ini memiliki luas kira kira seperti lapangan Sepak Bola. Kamu bisa asyik foto-foto di tempat ini maupun sekadar duduk untuk melihat suasana keramaian dan gemerlapnya lampu-lampu yang indah.

2. Puerta del Sol

Foto : travel.trubus.id

Puerta Del Sol adalah salah satu destinasi favorit Madrid yang merupakan titik nol kota tersebut. Di sini kamu bisa asyik berfoto di tengah keramaian. Jangan lupa juga ya untuk melihat berbagai pertunjukan seni yang menarik di sini!

3. Museum Thyssen-Bornemisza

Foto : www.totem-madrid.com

Yuk edukasi dirimu di Museum Thyssen-Bornemisza. Di sini kamu bisa melihat berbagai koleksi karya seni yang indah dan menarik. Jangan lupa juga untuk mengabadikan beberapa foto di tempat keren ini karena setidaknya ada 1.000 koleksi lebih yang siap jadi kenangan terindahmu.

4. Plaza de Oriente

Foto : www.comunicae.es

Sebagai alun-alun Kota Madrid, tentunya Plaza de Oriente jadi spot foto yang instgramable ya! Kamu bisa menjadikan gedung di sekitarmu menjadi background foto karena setiap gedung dicsini berasitektur mewah khas abad pertengahan. Keren abis deh!

5. Plaza de Espana

Foto : en.wikipedia.org

Terletak di sebuah persimpangan di antara jalan tersibuk di Madrid, lantas membuat tempat ini tidak sepi dari pengunjung. Kamu akan menemukan bangunan Edifico Espana abad 20 yang berarsitektur menawan di depan plaza ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *