5 Objek Wisata Paling Hits di Banjarmasin

Trippers – Banjarmasin merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Kalimantan, lebih tepatnya di Kalimantan Selatan. Banjarmasin memiliki banyak pesona alam dan panorama yang indah baik yang sudah diketahui secara luas maupun yang masih tersembunyi. Dengan pesona alam tersebut, tidak heran jika banyak wisatawan yang berdatangan untuk menikmati keindahan tersebut.

Panorama yang sangat menakjubkan tersebut banyak dijadikan sebagai destinasi wisata andalan Kota Banjarmasin. Banyak ragam destinasi yang dihadirkan disana. Ada destinasi wisata religi, alam, budaya, buatan, sejarah dan masih banyak lagi. Semua tempat wisata tersebut tentu memiliki keunggulan yang berbeda-beda.

Jika kamu mempunyai rencana untuk datang dan berlibur ke Banjarmasin, maka tidak perlu khawatir akan destinasi wisatanya karena Banjarmasin mempunyai banyak tempat wisata yang indah, cantik, keren, dan pastinya akan membuat kamu merasa nyaman dan betah. Berikut ini beberapa objek wisata yang ada di Kota Banjarmasin.

  1. Menara Pandang
Foto : www.visitkalsel.com

Menara Pandang juga menjadi salah satu ikon Banjarmasin. Di tempat ini, kamu bisa menikmati pemandangan alam dari ketinggian. Jangan lupa abadikan dengan kamera terbaikmu.

  1. Museum Wasaka
Foto : wisatakita.com

Museum Wasaka memiliki banyak kisah bersejarah, serta menjadi bentuk perjuangan masyarakat pada zaman dahulu. Kamu juga bisa melihat rumah adat Banjarmasin unik di sini.

  1. Waterboom Pesona Modern
Foto : travelspromo.com

Wisata keluarga dengan pemandangan alam yang indah bisa kamu dapatkan di Waterboom Pesona Modern. Tempat ini memiliki banyak wahana menarik, bahkan ada live music-nya.

  1. Taman Maskot Bekantan
Foto : www.kompasiana.com

Kamu wajib mengunjungi Taman Maskot Bekantan yang ikonik. Di sini, kamu bisa bersantai atau berfoto sambil menikmati suasana alam yang ada di sana.

  1. Taman Satwa Jahri Saleh
Foto : banjarmasin.tribunnews.com

Taman Satwa Jahri Saleh cocok jadi tempat liburan bersama keluarga. Selain menjadi sarana hiburan, kamu bisa menambah pengetahuan mengenai beragam satwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *