5 Kue Terunik di Dunia

Trippers.id – Hai Trippers… jika kamu merayakan hari ulang tahun atau pesta tentu membutuhkan kue. Kue yang biasa kamu makan mungkin bentuknya kotak polos yang kurang unik. Berikut 5 kue terunik di dunia yang pastinya bikin kamu penasaran!

Ada banyak sekali kue-kue yang bisa kamu makan. Tapi biasanya kue-kue tersebut bentuknya mungkin sederhana dan hanya ada beberapa hiasan saja. Di artikel ini, kamu bisa menemukan daftar kue terunik di dunia. Penasaran kaya gimana?

Kue Harry Potter

Sumber: Livinghours

Adakah penggemar Harry Potter di sini? Familiar nggak kalau lihat kue ini? Kue gambar di atas melihatkan sang Sorting Hat beserta buku-buku yang dikarang oleh J.K Rowling.

Jika kamu merupakan penggemar Harry Potter dan J.K Rowling, apa kamu mau memesan dan memakan kue ini?

Kue Steak

Sumber: Livinghours

Kebayang ngga makan steak tapi rasanya kue coklat. Nah, mungkin kue ini bisa jadi contohnya. Serasa makan di Warung Steak yah. Bedanya ada aroma-aroma manis gimana gituuu.

Kue Tumpukan Baju

Sumber: Livinghours

Kue ini mungkin merupakan salah satu kue favorit penulis yang ada di dalam daftar ini. Ide orang yang membuat kue ini memang perlu diacungi jempol.

Bagaimana tidak? ngga kebayang kalau baju polo bisa jadi kue dengan berbagai variasi warna dan rasa. Tapi kalau diliat-liat ini kue gede banget ya!

Kue Kraken

Sumber: Livinghours

Kue ini mungkin merupakan salah satu yang teraneh. Giaman engga, lah kok takoyaki malah jadi kue. Utuh pula guritanya. Hiiih. Ada yang berani makan? Kalau sampe enak jangan menyesal loh yaa.

Kue Tengkorak

Kue Terunik

Sumber: Livinghours

Kue yang satu ini memang terlihat tidak menggairahkan untuk dimakan, namun dari segi desainnya sendiri kue ini terlihat sangat bagus. Triippers… mungkin yang bikin kue ini adalah pentolan dari geng motor yang ngundang geng motor lainnya kali ya? Itulah tadi merupakan 5 kue terunik di dunia. Kira-kira mana kue favoritmu yang ingin dicoba?

Wanz/sumber : Livinghours

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *