5 Destinasi Wisata di Osaka Jepang

Trippers – Gak cuma Tokyo yang terkenal di kalangan wisatawan mancanegara, Osaka pun menjadi destinasi wajib para turis yang berkunjung ke Jepang. Seiring dengan bertambahnya wisatawan yang datang, kunjungan ke Osaka pun kian meningkat.

Apalagi destinasi atau tempat wisata di Osaka semakin terdengar gaungnya. Beberapa destinasi wisata berikut ini wajib banget kamu kunjungi saat liburan ke sana.

1. Dotonbori

Foto : turdunia.com

Cahaya lampu dan deretan billboard raksasa bisa kamu saksikan ketika mampir ke Dotonbori. Billboard milik Glico yang menampilkan seorang pelari pria sedang mengangkat kedua tangannya ke atas jadi salah satu spot favoritnya.

Tak hanya itu, banyak area wisata belanja dan kuliner yang akan kamu dapati di sana. Restoran dan toko pakaian berjajar estetik, benar-benar memanjakan mata.

2. Universal Studio Japan

Foto : www.japantrips.co

Salah satu taman hiburan terkenal ini pun ada di Osaka. Kamu bisa menikmati berbagai wahana yang mengangkat konsep film-film Box Office. Misalnya Jaws, Harry Potter, Jurassic Park, serta Minion. Kamu juga bisa menikmati berbagai pertunjukan menarik di setiap sudutnya.

3. Akuarium Kaiyukan

Foto : www.befreetour.com

Rasanya belum lengkap liburanmu di Osaka kalau tidak mampir ke salah satu akuarium terbesar di Jepang. Kaiyukan namanya.

Kamu bisa menemukan jutaan spesies satwa di sini. Bahkan, ikan hiu paus dan pari manta yang begitu besar pun ada di sana. Tangki terbesar di Akuarium Kaiyukan memiliki volume 5.400 meter kubik dengan kedalaman sembilan meter.

4. Umeda Sky Building

Foto : www.jrailpass.com

Mau menyaksikan keindahan pemandangan Osaka dari ketinggian? Mampirlah ke Umeda Sky Building ini. Bangunannya yang begitu unik membuatnya terpilih sebagai 20 arsitektur terbaik di dunia versi majalah TIME. Naiklah hingga ke lantai teratas dan kamu akan tiba di Floating Garden Observatory. Panorama Kota Osaka dari atas gedung setinggi 173 meter ini bakal membuatmu takjub.

5. Bianglala Tempozan

Foto : travel.tribunnews.com

Lokasinya berada di dekat dengan Akuarium Kaiyukan. Bianglala Tempozan memiliki tinggi kurang lebih 112 meter.

Menikmati gemerlap malam di Osaka dari ketinggian via bianglala bakal jadi pengalaman yang mengesankan. Kamu punya waktu 15 menit dalam sekali putaran bianglala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *