5 Alas Kaki yang Cocok Buat Perjalanan Wisata Kamu

Trippers.id – Trippers kalau jalan-jalan lebih memilih menggunakan sepatu atau sendal nih? Alas kaki sangat penting saat kita ingin melakukan perjalanan loh, Trippers. Salah memilih alas kaki bisa-bisa kaki kita lecet, perjalanan jadi tidak nyaman. Bukannya asik-asikan malah sibuk ngurus kaki yang lecet karena alas kaki.
Supaya kamu tidak mengalami itu, yuk simak 5 alas kaki yang cocok buat perjalanan wisata kamu.

1. Canvas Shoes

Foto: wazookl.id

Sepatu yang satu ini bisa disebut sebagai sepatu sapu jagat bahkan sepatu yang cukup merakyat. Sebab, canvas shoes merupakan alas kaki yang cocok untuk hampir semua medan wisata, baik tracking atau berkeliling kota.

Selain itu, canvas shoes juga tidak perlu sering-sering dicuci, karena tipikal bahan yang unik membuat sepatu ini semakin kotor justru makin menarik.

2. Sendal

Foto: elevenia.co.id

Alas kaki yang satu ini tentu sudah menjadi pilihan wajib bagi traveler di belahan dunia manapun. Selain nyaman karena membuat kaki adem dan tidak pengap, sendal juga tidak terlalu makan ruang di dalam koper kita. Sendal cocok digunakan untuk tempat-tempat seperti pantai atau wisata perkotaan.

3. Slip On

Foto: toms.com

Slip on atau biasa juga disebut selop bisa menjadi pilihan alas kaki buat perjalananmu. Desainnya yang sederhana namun memiliki warna-warna yang menarik membuat alas kaki yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin tetap stylish saat berlibur.

4. Active Footwear

Foto: amazon.com

Alas kaki yang satu ini mirip dengan slip on, hanya saja memiliki massa yang ringan dan tidak membuat penggunanya merasa tidak nyaman atau kepanasan pada bagian kaki. Alas kaki ini memang cocok buat kamu yang ingin menjelajahi suatu tempat tanpa harus membawa banyak perlengkapan.

5. Boots

Foto: office.co.uk

Boots yang dimaksud bukan sepatu boots para petani ya, Trippers. Boots bisa kamu gunakan jika ingin melakukan perjalanan di lokasi yang memiliki suhu lumayan rendah seperti dataran tinggi atau tempat dengan musim dingin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *